Minggu, 04 November 2012

sejarah club motor





Ketika beberapa orang berpikir tentang bikers yang mereka paling sering berpikir tentang stereotip kotor, pria berpakaian kulit dengan jenggot lebat tertutup debu jalan yang naik di seluruh negeri mendatangkan malapetaka dan masuk ke perkelahian. Yang benar adalah bahwa sebagian besar pengendara sepeda motor tidak gaduh masalah-pembuat dan sebenarnya jujur, taat hukum, orang-orang yang bekerja keras.

Namun, ada sejumlah sekelompok  bikers yang menyebut diri mereka sebagai " 1%ers". "Satu percenter" geng motor telah diberi label ini karena diakui di kalangan klub motor bahwa 99% dari semua bikers hidup dalam batas-batas hukum. Lalu ada adalah 1% lainnya yang menolak main-stream norma dan hidup di luar hukum, yang sering terlibat dalam kegiatan yang sangat kriminal. Daftar ini di lihat dari 10 Amerika geng "1% er" biker dan menyoroti beberapa kegiatan yang diduga kriminal  pada geng masing-masing.

Penting untuk dicatat bahwa meskipun beberapa anggota klub-klub motor / geng telah ditangkap, diadili dan dihukum karena berbagai kejahatan tidak setiap anggota klub berikut terlibat dalam tindak pidana.

10
Vagos



The Vagos Motorcycle Club dimulai di San Bernardino, CA di tahun 1960-an. Anggota klub sering memakai hijau dan menanggung patch dari dewa Norse Loki mengendarai sepeda motor. Klub ini memiliki sekitar 24 bab yang tersebar di seluruh Amerika Serikat bagian barat di negara-negara seperti Arizona dan Nevada dan juga 3 di Meksiko.

Para Vagos telah menjadi subjek beberapa penyelidikan oleh FBI dan ATF untuk kegiatan ilegal seperti produksi dan distribusi methamphetamine, pencucian pembunuhan, uang dan pelanggaran senjata. Sebuah penyelidikan yang sangat terkoordinasi pada bulan Maret 2006 menyebabkan penangkapan 25 anggota Vagos dan rekan mereka dalam apa yang telah dicap sebagai penyelidikan terbesar dalam sejarah Southern California.


9
Free Souls


 geng motor ini  khusus ini dimulai di negara bagian Oregon pada 1960-an. Patch mereka terdiri dari sebuah Ankh, sebuah simbol Mesir kuno dalam bentuk salib, di tengah rim sepeda motor dan ban. Semua chapter mereka, dengan pengecualian satu di Vancouver, Kanada, yang terletak di negara bagian Oregon.


Pada tanggal 2 Mei 2007, tiga anggota dari The Motorcycle Club Souls Gratis ditangkap dan didakwa dengan berbagai kejahatan. Di antara bukti adalah obat-obatan terlarang, senjata dan sepeda motor curian yang semuanya disita sebagai bagian dari penyelidikan dan penangkapan.

8
Bandidos



7
Highwaymen




 Para Highwaymen yang dibentuk di Detroit, MI pada tahun 1954. Bab mereka telah tersebar di seluruh negara bagian Michigan serta negara bagian AS lainnya dan telah mencapai sejauh Norwegia dan Inggris. Warna klub mereka hitam dan perak dan lencana mereka adalah kerangka bersayap mengenakan topi sepeda motor dan jaket kulit. Para Highwaymen juga memiliki motto sendiri yaitu: ". Ya, meskipun kami naik jalan raya dalam bayang-bayang kematian, kita tidak takut bahaya, karena kita adalah bajingan ibu paling jahat di jalan raya" "Highwaymen Selamanya, Selamanya Highwaymen" dan

Meskipun klub sepeda motor terbesar di kota Detroit, mereka tidak diakui di Detroit Federation of Motorcycle Clubs karena reputasi mereka kekerasan dan kriminal. Pada bulan Mei 2007, setelah penyelidikan dua tahun ke dalam kegiatan geng, FBI menggerebek rumah dan clubhouses bab mengakibatkan penangkapan 40 Highwaymen dan rekan. Tuduhan termasuk asuransi dan penipuan hipotek, pembunuhan untuk menyewa, kokain, korupsi perdagangan polisi dan pemerasan.
6
Warlocks


warlock didirikan pada tahun 1967 di Philadelphia, PA dan memperoleh sejumlah besar anggota setelah berakhirnya Perang Vietnam. Hanya terdiri dari laki-laki kulit putih, The Penyihir telah menyebar melalui negara bagian Pennsylvania dan sebagian besar dari Amerika Serikat timur laut dan juga memiliki cabang di tenggara Amerika Serikat maupun di luar negeri di Jerman dan Inggris. Warna klub mereka yang merah dan putih dan mereka menggunakan sosok mitologi Yunani yang bersayap Harpy sebagai lambang mereka. Anggota sering menghiasi diri mereka dan rompi dengan lambang supremasi kulit putih juga.

Pada tahun 2008, Tommy Zaroff, seorang mantan Presiden Bucks County, PA bab ditangkap karena dicurigai memiliki 10 pon methamphetamine. Pada bulan Oktober tahun yang sama empat anggota dari The Penyihir ditangkap dan didakwa dengan memproduksi, mengangkut dan mendistribusikan methamphetamine seluruh Berks County Montgomery dan di Pennsylvania. Hal ini menuduh bahwa mereka menjual lebih dari 500 lbs. shabu senilai sekitar $ 9 juta.


5
Sons of Silence


The Sons of Silence lain adalah "1% er" geng motor yang didirikan di Niwot, Colorado pada tahun 1966 dan ditampilkan dalam episode 2009 dari Gangland on The History Channel. Sejak 1966 The Sons of Silence telah menyebar di seluruh Amerika Serikat, dengan konsentrasi di AS timur Mereka juga memiliki beberapa bab tersebar di seluruh Jerman.

The Sons of Silence telah mengadopsi moto "Donec Mors Non seperat", yang dalam bahasa Latin berarti "Sampai Maut Memisahkan Kami". Patch klub telah diadopsi dari American Eagle logo yang digunakan oleh perusahaan bir Budweiser dan beruang elang melapis ke atas huruf A dengan moto mereka di bawahnya.

Pada bulan Oktober 1999, 37 anggota Sons of Silence ditangkap pada perdagangan narkoba dan senjata ilegal tuduhan dalam salah satu operasi terbesar Denver menyamar federal. Selama penggerebekan, The ATF menyita £ 20. methamphetamine, 35 senjata api, empat granat tangan, 2 peredam suara serta uang tunai dan sepeda motor.



4
Outlaws
 



The Outlaw Motorcycle Club adalah salah satu klub yang lebih terkenal dan tertua di daftar ini. Geng dimulai di Bar Matilda pada Route 66 tua di McCook, IL pada tahun 1935. Menggunakan lencana di jaket kulit Marlon Brando dalam The Wild One sebagai inspirasi, klub mengadopsi tengkorak dengan silang Pistons sebagai patch klub resmi mereka. Sejak klub dimulai lebih dari 70 tahun yang lalu bab mereka telah tersebar luas di seluruh Amerika Serikat dan telah mapan di Australia, Asia, Eropa dan Amerika Utara dan Selatan.

Harry Joseph Bowman, Pemimpin Dunia The American Outlaw Association (AOA), adalah presiden internasional The Motorcycle Club Outlaws dan memimpin lebih dari 30 bab di AS dan 20 bab di 4 negara lain sampai dia dikirim ke penjara selama 3 pembunuhan di 1999 setelah berada di Top 10 FBI Most Wanted daftar Fugitive pada tahun 1998. Di seluruh dunia anggota dari The Outlaws telah dicurigai, ditangkap, diadili dan dihukum karena kejahatan yang tak terhitung jumlahnya dari prostitusi, perdagangan narkotika dan barang curian, perdagangan senjata, pemerasan dan pembunuhan.


3
Pagans

Para penyembah berhala dibentuk di Maryland pada tahun 1959 dan pada tahun 1965 telah berkembang pesat. Patch mereka menggambarkan Norse api Surtr raksasa duduk di matahari menghunus pedang dengan musyrik kata dalam merah, putih dan biru. Anggota dikenal untuk memakai patch mereka pada cut-off jaket denim dengan disertai supremasi kulit putih dan lambang Nazi patch. Para anggota klub juga telah terlihat dengan tato dari ARGO (Ar Go Persetan Yourself) dan Nunya (Nun'Ya Fuckin 'Bisnis). Wilayah mereka tampaknya terbatas ketat dengan pantai timur di Amerika Serikat.

Selain sejarah mereka persaingan kekerasan dengan Hell Angels Motorcycle terkenal Club, The Pagan telah dikaitkan dengan berbagai kejahatan termasuk pembunuhan, pembakaran, penyelundupan narkoba dan telah dikaitkan dengan kejahatan terorganisir di Amerika Serikat timur laut bagian atas. Pada bulan Februari 2002, tujuh puluh tiga anggota dari The Motorcycle Club Kafir ditangkap di Long Island, NY setelah kekerasan meletus di sebuah sepeda motor dan bola tato. Para penyembah berhala diduga pergi ke bola khusus untuk menghadapi anggota The Hell Angels MC mengakibatkan 10 bikers terluka dan satu anggota Pagan yang dibunuh. Kemudian pada tahun 2005, para anggota The Pagan diduga menembak dan membunuh Wakil Presiden Bab Philadelphia of Angels The Hell.


2
Mongols

The Mongol, juga dikenal sebagai Mongol Bangsa Mongol atau Persaudaraan, yang dibentuk pada tahun 1969 di Montebello, California bikers dari Hispanik yang ditolak masuk ke The Hell Angels MC karena ras mereka. Warna mereka hitam dan putih dan lambang mereka menyandang Mongol nama dalam huruf-huruf hitam besar di atas pria olahraga kuda-ekor mengendarai sepeda motor mengenakan rompi kulit dan kacamata hitam sambil membawa pedang atau pedang pendek. Bab Mongol terkonsentrasi di bagian barat Amerika Serikat, tetapi juga telah dibuka di Kanada, Meksiko dan Italia.

Pada tahun 2008, ATF dikoordinasikan sengatan melawan The Mongol MC di mana 4 agen menyamar menjadi anggota ditambal sepenuhnya sementara memperoleh intelijen tentang kegiatan geng. Operasi ini mengakibatkan 38 penangkapan termasuk penangkapan presiden klub, Ruben "Doc" Cavazos. Sebagai bagian dari operasi 160 waran pencarian dilayani dan 110 surat perintah penangkapan dilakukan. Sebagai bagian dari operasi, anggota The MC Mongol sekarang dilarang oleh hukum dari penggunaan Mongol MC logo dan lambang termasuk mengenakan tambalan di rompi atau pakaian lainnya.
 1
Hell’s Angels


Mungkin yang paling geng biker terkenal Amerika, Malaikat The Hell memiliki sejarah yang panjang dan menyeluruh di jalan raya Amerika. Banyak informasi tentang asal-usul mereka kabur karena lama kode mereka kerahasiaan. Kadang dalam tahun 1940-an atau 1950-an di California Hell Angels MC dibentuk. Lencana mereka adalah "kepala kematian" logo yang disalin dari lambang Skuadron Fighter Squadron 85 dan Menengah 552 Bomber. Huruf merah di latar belakang putih melambangkan warna klub. Dengan popularitas begitu banyak, Malaikat neraka bab telah bermunculan di seluruh Amerika Untied serta Rusia dan Selandia Baru dan benua Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Australia.

Angels Hell MC telah mendapatkan ketenaran massa di AS karena keterlibatan mereka dalam banyak dipublikasikan in run-dengan hukum dan geng motor saingan. Yang paling catatan-layak peristiwa dipublikasikan terjadi selama Konser Gratis di Altamont Altamont Speedway pada bulan Desember 1969 di mana menuduh bahwa The Rolling Stones menyewa anggota  The Hell angel untuk berdiri sebagai pengawal untuk band. Kekerasan meletus di kerumunan dan juga ke panggung kinerja dan sebagai hasilnya satu laki-laki ditikam sampai mati setelah mengacungkan pistol.





1 komentar:

  1. CLAIM FREEBET: https://okeslot.online
    BONUS 100% : https://wwbola.com
    MAIN SLOT DEPOSIT PULSA: https://okeslot.xyz


    OkeSlot - Main Slot Deposit Pulsa Terpercaya di Indonesia

    https://okeslot.xyz/promo
    https://okeslot.com/promo

    1 ID Promo Main Slot, Fishing Game, Casino, Sportsbook, Togel, Poker terpercaya layanan 24 jam. Agen tersebar di seluruh Indonesia.


    OKESLOT merupakan Situs Judi Online dengan permainan terlengkap. Link Judi Slot

    Pasang Iklan Gratis


    Prediksi Bola


    Agen Judi Depo Pulsa Judi SlotJudi Bola Minimal 5000


    Judi SlotJudi Bola Deposit 5000

    Link Alternatif okeslot

    Link Alternatif okeslot https://forum.bandariklan.com/showthread.php?tid=25

    https://linktr.ee/okeslot

    OkeSlot - Main Slot Deposit Pulsa Terpercaya di Indonesia

    https://linktr.ee/okeslot
    https://okeslot.xyz/promo
    https://okeslot.com/promo

    1 ID Promo Main Slot, Fishing Game, Casino, Sportsbook, Togel, Poker terpercaya layanan 24 jam. Agen tersebar di seluruh Indonesia.


    OKESLOT merupakan Situs Judi Online dengan permainan terlengkap.

    BalasHapus